Kamis, 08 September 2011

Selamat Idul Fitri 1432 H

Assalamu'alaikum all.
Saya, Ardymond sekeluarga dan keluarga besar SMPIT Al-Ittihad memohon maaf atas semua kesalahan dan kekhilafan selama berinteraksi dengan Bapak/Ibu, rekan sejawat dan juga tentunya murid-murid sekalian. Semoga maaf yang diberi menjadikan kita pribadi yang lebih bisa berbuat kebaikan dalam berbagai bentuknya.

#Reminder: Senin 12 September 2011 kita sudah akan masuk kelas kembali seperti biasa, Jam 07.15 gerbang akan ditutup, jadwal pelajaran dan durasinya kembali normal, pakaian juga seperti biasa.

Apa dan bagaimana liburan kita sekalian? Apapun itu kami berharap liburan ini penuh dengan jalianan silaturahim dan pembelajaran bagi anak-anak kita tentang banyak hal di kehidupan nyata, sekolah kehidupan...

Blog ini akan saya usahakan benar untuk rutin terbaharui dan menambahkan hal-hal positif dan yang dirasa penting untuk optimalisasi pendidikan anak-anak kita bersama, bila Bapak/Ibu ada usulan, saran ataupun kritik sangat kami harapkan sekali.

Buku komunikasi masih dalam tahap pencetakan, begitu selesai akan segera kita aktifkan, sebagai bentuk komunikasi dua arah antara ortu/wali dengan walas secara langsung. Terima kasih. Wassalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar